Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Hamil

  • Perlu bantuan   (021) 3500 222

Lihat Keranjang Belanja
IDR 0 (0 barang)

Anda tidak memiliki item di keranjang belanja.

GRATIS Ongkir* untuk Pembelanjaan min IDR 1.000.000*

*terms & conditions apply

Image not available

*terms & conditions apply

FREE DELIVERY FOR ALL*

*terms & conditions apply

Image not available

Layanan Pengiriman

Waktu Pelayanan dan Pengiriman

(harap dicatat: semua pengiriman tergantung ketersediaan barang)

Harga & Petunjuk

 

Pengiriman Standar

Kami akan mengirim barang yang tersedia dalam kurun waktu 2 hari kerja untuk Jabodetabek dan 3-9 hari kerja untuk di luar Jabodetabek.

Pengiriman dilakukan setiap minggu pada hari Senin-Jumat.

Ongkos kirim akan tertera setelah Anda memasukkan alamat pengiriman ketika melakukan check out.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia* dengan pembelanjaan min. IDR 1.000.000

*pastikan Anda sign-in, tidak berlaku untuk pembelian pasir ELC

Pengambilan di Toko

Pemesanan melalui www.mothercare.co.id kini dapat Anda ambil di toko-toko Mothercare yang Anda tentukan.

Gratis pada seluruh pemesanan. Hanya berlaku pada tanggal-tanggal tertentu

Pengiriman di Hari Terpilih

Kini pemesanan Anda dapat dikirim pada hari pilihan Anda sampai 14 hari dari tanggal pembelian.

Kecuali pada akhir pekan dan hari nasional.

Keterangan:  diberlakukan cakupan geografis.

Ongkos kirim akan tertera setelah Anda memasukkan alamat pengiriman ketika melakukan check out.

 

Pengiriman Terpisah

Perlu diketahui dalam beberapa kasus pesanan Anda dapat dikirim dalam 1 paket. Jika Anda tidak menerima semua barang yang anda inginkan, mohon tunggu 2 hari kerja sebelum menghubungi kami karena kemungkinan barang Anda sedang dalam perjalanan.

 

Pengecualian untuk Pengiriman

Semua pengiriman kami tergantung pada ketersediaan stok dan otorisasi kartu kredit, dan bahwa Anda tersedia untuk menerima pengiriman. Perlu diketahui bahwa saat ini kami tidak dapat menyediakan Hari Berikutnya, Dinamakan Hari dan layanan Hari pengiriman Sama jika keranjang Anda termasuk: item pada pre-order, barang-barang dengan pengiriman diperpanjang (misalnya, furnitur kamar bayi).

 

Waktu Perpanjangan untuk Pengiriman

Item yang dipilih seperti item besar, berat, dan barang-barang ekslusif dari situs kami mungkin butuh waktu lebih lama untuk dikirimkan, jika demikian, ini akan diuraikan pada informasi produk dan ringkasan halaman pesanan. Perlu diketahui bahwa hanya beberapa item yang tersedia untuk pengiriman ke beberapa pulau di Indonesia. Silakan lihat produk individu untuk batasan pengiriman. Harap dicatat bahwa Anda mungkin akan dikenakan biaya jika Anda mengembalikan produk yang tidak Anda inginkan.

 

Apa yang terjadi jika Anda tidak di rumah ketika pesanan Anda dikirimkan?

Jika Anda tidak di rumah saat kami mengirimkan barang Anda, kami akan meninggalkan sebuah catatan sehingga Anda dapat mengatur ulang pengiriman di waktu yang tepat.

 

Perlu Diingat: semua pengiriman barang Mothercare harus ditandatangani dan diberikan bukti pengiriman.

 

Pengambilan di Toko
 

Apakah layanan pengambilan di toko?

Item apa saja yang bisa saya pesan untuk diambil di toko?

Apakah ada biaya untuk pengambilan di toko?

Seberapa cepat saya dapat mengambil pesanan saya?

Bagaimana saya bisa memilih pengambilan barang di toko?

Apakah yang saya perlu saya bawa untuk mengambil pesanan saya?

Dapatkah orang lain mengambilan barang pesanan saya?

Apa yang terjadi jika saya tidak mengambil pesanan saya?

 

Apakah layanan pengambilan di toko?

Bila Anda memesan Anda sekarang memiliki pilihan memiliki pesanan Anda dikirimkan kepada Anda di rumah atau di kantor, atau Anda dapat mengambilnya dari toko yang berpartisipasi. Layanan ini tersedia hampir di semua Mothercare / ELC toko di Indonesia.

 

Item apa saja yang bisa saya pesan untuk diambil di toko?

Pengiriman pilihan untuk setiap produk yang ditampilkan pada halaman produk dari website kami. Cari teks yang bertuliskan "In store collection".

 

Apakah ada biaya untuk pengambilan barang di toko?

Tidak, layanan ini gratis untuk semua pesanan.

 

Seberapa cepat saya dapat mengambil pesanan saya?

Bila Anda melakukan pesanan, Anda bisa memilih hari pengambilan barang. Jika Anda memesan di situs online kami, Anda akan menerima pesan email dan pesan teks konfirmasi di waktu barang siap diambil.

 

Bagaimana saya bisa memilih pengambilan barang di toko?

Pilihan pengiriman yang ditampilkan pada halaman online produk kami agar Anda tahu apakah item tersebut bisa dikirim atau diambil di toko Mothercare terdekat. Di halaman checkout Anda bisa memilih pilihan pengiriman Anda.

Jika Anda ingin mengambil pesanan di toko tertentu atau melalui telepon, silahkan beritahu asisten pelanggan bahwa Anda ingin mengambil pesanan dari toko tersebut.

 

Apakah yang perlu saya bawa untuk mengambil pesanan saya?

Ketika Anda mengambil pesanan, Anda akan diminta nomor referensi pemesanan Anda. Harap membawa dokumen ringkasan order sebagai bukti pembelian, atau teks atau email yang dikirim sebagai konfirmasi bahawa pesanan Anda sudah siap diambil. Jika tidak, silakan membuat catatan tentang rincian pesanan Anda dan nomor pesanan dan bawa ke toko.

 

Dapatkah orang lain mengambilan barang pesanan saya?

Ya. Mereka harus menjawab pertanyaan keamanan tentang Anda: nama, alamat rumah dan alamat email atau nomor telepon. Akan sangat membantu jika mereka bisa membawa dokumen ringkasan order sebagai bukti pembelian ketika mengambil pesanan Anda. Jika Anda tidak dapat mencetak dokumen tersebut, silahkan meminta catat nomor dan rincian pesanan Anda dan rincian kareng itu akan sangat dibutuhkan di toko.

 

Apa yang terjadi jika saya tidak mengambil pesanan saya?

Jika Anda tidak dapat mengambil pesanan Anda dengan alasan apapun, silakan menelepon toko dan beritahu mereka.

Klik di sini untuk jam buka toko, alamat dan nomor telepon.

 

Email Saya Saat Barang Tersedia

Produk dengan pilihan  "Email saya saat barang tersedia" biasanya  tersedia dalam 4 sampai 8 minggu. Jika Anda meminta kami untuk mengirimkan email kepada Anda, maka kami akan mengirimkannya kepada Anda segera setelah barang tersebut tersedia untuk dipesan di situs kami.

Klik di sini untuk mencari tahu tentang kebijakan pengembalian barang.

 

Berapa lama pesanan saya akan tiba?

Jika Anda memilih pengiriman standar, pesanan Anda akan tiba dalam waktu 2 sampai 9 hari.

 

Untuk melacak pesanan Anda, melihat pesanan terakhir dan melihat riwayat pesanan Anda:

1. Log in ke website kami dan klik 'account' di bagian halaman atas.

2. Klik pada link "lihat pesanan terakhir" untuk menuju riwayat pesanan Anda.

3. Pilih tanggal dari kotak dropdown untuk memilih perintah yang ingin Anda lihat.

4. Jika Anda menerima email pesanan maka silakan menyalin nomor pelacakan dan Anda bisa melacak pesanan Anda di situs kurir tersebut.

 Jika Anda tidak di rumah ketika kami mencoba untuk mengirim barang Anda, kurir akan meninggalkan catatan bagi Anda untuk Anda  dapat menghubungi mereka langsung dan mengatur hari lain yang lebih tepat untuk dilakukan pengiriman. 

 

Perlu Dicatat

Sabtu, Minggu dan Hari Libur lainnya tidak dihitung sebagai hari kerja.

* Semua layanan pengiriman ini dapat otorisasi kartu kredit. Kami akan mengirimkan pesan pada hari pengiriman jika kita punya nomor ponsel Anda dan layanan ini tersedia di wilayah Anda

*Perlu diketahui bahwa kami tidak bisa memberitahukan hari pengiriman secara spesifik, lihat informasi di bawah ini untuk rincian lengkap tentang cara melacak pesanan Anda dan bagaimana melakukan pengiriman kembali jika Anda tidak berada di rumah.

Belanja perlengkapan bayidan baju hamil di mothercare dapatkan diskon dan gratis biaya pengiriman

Toko Perlengkapan Bayi

Baju hamil

Pakaian Bayi

Toko Perlengkapan Bayi