Toko Perlengkapan Bayi dan Ibu Hamil

  • Perlu bantuan   (021) 3500 222

Lihat Keranjang Belanja
IDR 0 (0 barang)

Anda tidak memiliki item di keranjang belanja.

GRATIS Ongkir* untuk Pembelanjaan min IDR 1.000.000*

Pengembalian dan Penukaran Barang

Kebijakan Pengembalian Barang

Jika Anda tidak puas dengan produk Anda pesan atau jika ada kerusakan, kami akan dengan senang hati mengganti (barang-barang)* jika dikembalikan dalam jangka waktu 14 hari setelah pembelian selama barang tersebut dalam keadaan belum terpakai dan masih didalam kemasan aslinya, disertai dengan bukti pembelian.


*Pengecualian - perlengkapan mandi, pakaian dalam, perangkat lunak, DVD, makanan (termasuk susu formula), alat penghilang rasa sakit, hadiah voucher, kartu hadiah dan matras yang sudah dibuka. Jika barang yang dikembalikan merupakan bagian dari promosi besar, semua item harus dikembalikan.

Ini tidak mempengaruhi hak Anda jika produk rusak atau tidak sesuai dengan gambar.

PT. Multitrend Indo berhak menentukan keputusan akhir dari penukaran produk.

Sebagian besar barang dapat dikembalikan ke setiap toko Mothercare atau dapat dikirimkan langsung kepada kami di:

Tim Layanan Pelanggan Mothercare

Menara Era lantai 14, Jl. Senen Raya #135-137
Jakarta Pusat 10410
Telp: +6221 350 0222

Jika Anda membutuhkan saran sebelum Anda mengembalikan barang silahkan menelepon kami di +6221 3500222. Harap diingat bahwa setiap perangko atau biaya yang dikeluarkan untuk mengirimkan barang kepada kami tidak akan dikembalikan. Semua barang kembali harus disertai dengan catatan pengiriman (ini ada saat barang Anda tiba), dengan rincian lengkap.

Jika Anda tinggal di luar negeri,  silakan hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di +6221 3500222, Senin sampai Jumat, pukul 09:00-21:00, Sabtu 10:00-17:00, dan tutup pada hari libur.

Garansi Mothercare

Semua kereta bayi, perlengkapan perjalanan, dan car seat yang dijual oleh Mothercare akan diberikan garansi satu tahun.


Kebijakan garansi kereta bayi:


Ini tidak mempengaruhi hak Anda jika produk rusak atau tidak sesuai dengan gambar.

Ganasi tersebut meliputi:


Garansi tidak meliputi:


Kami dapat menyediakan suku cadang dan perbaikan atas kerusakan yang berada di luar lingkup garansi. Harga akan dikenakan secara individual. Silahkan hubungi toko atau layanan pelanggan kami untuk info lengkapnya.

Selama masa garansi, kami akan memperbaiki produk dalam waktu 21 hari (termasuk suku cadang dan layanan).
Jika perbaikan memakan waktu lebih dari 21 hari, kami akan memberikan voucher senilai Rp 100.000,-.
Setelah masa garansi, kami dengan senang hati akan membantu dan memperbaiki produk Anda dengan biaya yang berlaku (silakan cek dengan tim layanan kami).

Hanya produk yang dibeli di Mothercare Indonesia yang termasuk dalam garansi ini.

Barang sale atau promosi adalah pembelian final dan tidak dapat diganti model atau size-nya.

Ini  tidak termasuk kursi, peralatan mandi, barang pribadi, matras yang sudah dibuka.

Untuk klaim garansi yang masih berlaku, bukti pembelian, buku jaminan Mothercare dan stiker garansi sangat diperlukan. Garansi tidak berlaku jika stiker tidak ada.

Ini tidak mempengaruhi hak Anda jika produk rusak atau tidak sesuai dengan gambar.

Jika terjadi masalah dengan kereta bayi atau carseat dan Anda perlu untuk mengklaim bawah garansi silakan hubungi toko lokal Mothercare atau hubungi Tim Layanan Pelanggan kami di +6221 3500222 Senin sampai Jumat, pukul 09:00-21:00, Sabtu pukul 10:00-17:00, dan tutup pada hari Minggu & hari libur umum lainnya.

Belanja perlengkapan bayidan baju hamil di mothercare dapatkan diskon dan gratis biaya pengiriman

Toko Perlengkapan Bayi

Baju hamil

Pakaian Bayi

Toko Perlengkapan Bayi